Minggu, 10 Januari 2010

HIDUP DITUNTUT UNTUK MANDIRI

Tak terasa udah 20 tahun gw hidup di muka bumi ini. Gila... ga nyangka, gw udah kepala dua. Hidup itu ternyata terasa begitu cepat. Kayaknya baru aja kemaren gw kuliah, kayaknya baru aja kemaren gw osjur..... hmmmmm.... bener-bener terasa begitu cepat. Tapi apa yang udah gw lakuin selama 20 tahun gw hidup? Cuma pertanyaan itu yang harus dijawab. Cuma instrospeksi diri yang bisa gw lakuin. Mulai dari hal yang baik hingga hal yang buruk udah pernah gw lakuin. Tapi semua itu pasti ada hikmahnya, makanya sampe sekarang gw masih bisa hidup dan punya banyak temen yang baik dan bisa bikin gw tersenyum... =)

Tapi, pas juga tahun ini bokap gw harus pensiun dari kerjanya, karen tahun ini bokap gw genap berumur 55 tahun. Berarti gw harus bisa mandiri lagi nih...... Tapi Cuma ada tiga hal yang bisa gw lakuin sekarang, pertama belajar yang tekun, kedua jangan boros dan harus banyak nabung, dan yang ketiga gw harus bisa ngebahagiain orang tua gw. Cuma hal itu yang bisa menunjukkan klo gw udah dewasa dan udah bisa mandiri. Makasih ya mama papa. I LOVE YOU....

Di ulang tahun yang ke 20 ini gw harus bisa lebih maju lagi, bisa lebih bersikap dewasa dan mandiri. HARUS!!! Gw bisa melakukan semua ini karena gw punya prinsip “Kalau orang lain bisa, kenapa gw ga bisa!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar